iPhone Generasi Berikutnya Layar Lebih Tipis

Written By chaello on Rabu, 18 Juli 2012 | 05.20

 

 Apple diperkirakan akan meluncurkan sebuah produk iPhone terbaru pada tahun ini, dengan layar yang lebih tipis dan dengan teknologi layar sentuh yang terbaru, kata sebuah laporan pada Selasa.

IPhone generasi berikutnya yang disebut oleh para penggemar sebagai "iPhone 5", sedang diproduksi oleh pembuat komponen di Asia, kutip sebuah laporan.
Panel iPhone tersebut akan menggunakan "teknologi in-cell" yang akan diintegrasikan dengan sensor sentuh ke dalam LCD, katanya.
Teknologi baru tersebut juga akan meningkatkan kualitas gambar yang ditampilkan, dan membantu Apple memangkas ongkos produksinya karena tidak lagi harus membeli panel sentuh dan LCD dari pemasok terpisah, laporan tersebut menambahkan.
Produsen kristal cair Jepang, Sharp, dan Japan Display Inc serta Korea Selatan dengan LG Display Co saat ini memproduksi secara massa untuk produk iPhone berikutnya.
Apple diperkirakan akan meluncurkan perangkatnya tersebut pada kuartal ketiga tahun ini, sekitar 12 bulan setelah peluncuran iPhone 4S yang sangat populer, produk baru pertama setelah kematian pendiri Apple Steve Jobs.
Juru bicara Apple menolak untuk mengomentari laporan atau tanggal peluncuran iPhone baru tersebut ketika dihubungi oleh AFP.
Laporan itu muncul di tengah persaingan sengit dari pesaingnya seperti Samsung, dengan produk ponsel pintar andalannya Galaxy S III yang menggunakan layar 4,8 inci (12,2 sentimeter) dan lebih tipis dari iPhone saat ini.
Apel mencatat laba 11,6 miliar dolar AS (109,94 triliun rupiah) pada tiga bulan pertama tahun ini yang melonjak 88 persen tahun-ke-tahun. Tablet iPad dan iPhone merupakan produk terlaris produk mereka.
Sumber : yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar